Toilet Unik Hanya Ada Di Jepang, Berbahan Emas 18 Karat

Toilet merupakan tempat untuk buang air kecil maupun besar dimana standarnya biasa-biasa saja, namun di Jepang seperti kita tahu jepang merupakan negara yang berkembang dengan sangat pesat, selain negara yang penuh dengan teknologi dan ide-ide cerdasnya jepang juga memiliki kebudayaan yang sangat menarik, mereka banyak menciptakan berbagai hal dari apapun termasuk toilet, yang mereka ciptakan sedemikian rupa hingga terlihat menarik dan sangat unik, toilet futuristik di negara itu mendapatkan semua perhatian. Mengenai masalah toilet, Jepang, memiliki ahli yang tak terbantahkan. Seorang wanita muda, bernama Maritomo, secara harfiah menulis buku tentang toilet Jepang yang berjudul Nippon no toire hoka. dari ratusan toilet-toilet unik yang ada di jepang, berikut ini merupakan beberapa toilet Jepang yang fantastis, aneh, dan tenang.

Toilet Unik Berbahan Emas 18 Karat Milik Jepang

Toilet Emas
hal unik yang cuma ada di jepang

Sebuah Restoran Robot di Tokyo, Terletak di distrik Kabukichō, restoran tersebut memiliki kamar mandi yang indah. Toilet dan urinal keduanya terbuat dari emas 18 karat. 

Toilet Taman
hal aneh yang hanya ada di jepang

Ada keindahan artistik dan kehalusan taman di Jepang. Ada tiga jenis: Teh, Bukit, dan Kering. Masing-masing memungkinkan pemirsa untuk menghargai kemegahan alam yang megah. Namun, restoran makanan laut Resuto Ujō di Prefektur Fukui memungkinkan Anda memiliki kemampuan khusus untuk mengubah taman Bukit menjadi taman Wet dengan menggunakan toilet yang ditempatkan di antara tanaman hijau.

Toilet Akuarium
hal yang hanya ada di jepang

Pernahkah Anda merasa cemburu karena ikan emas Anda bisa pergi ke kamar mandi di mana pun ia mau? Untuk mengatasi rasa iri itu, pergilah ke kota Akashi dan kunjungi Restoran Hipopopapa. Akuarium besar mengelilingi toilet di tiga sisi. Pemandangannya begitu spektakuler sehingga sebagian besar tamu lupa mengunci pintu. Akibatnya, restoran menambahkan pintu terkunci kedua. Berapa harga sebuah pintu kedua ketika Anda sudah menghabiskan $ 180.000 untuk sisa kamar mandi? [www.luas-dunia.blogspot.com]

Dinding Tissue Toilet
hal gila yang ada di jepang

Kami punya kabar baik untuk Anda dan kami punya kabar buruk untuk Anda. Kabar baiknya adalah Anda mungkin tidak akan pernah menemukan dispenser kertas toilet kosong di kamar mandi di dalam restoran Momojirō di Kyoto. Kesalahan logistik menyebabkan perusahaan menerima 80 dispenser kertas toilet ekstra. Namun, alih-alih mengembalikannya, pemilik memutuskan untuk memasang semuanya di salah satu dinding. Setiap gulungan dilipat cermat menjadi titik segitiga. Berita buruk: pemandangannya mengerikan dan kipasnya berisik.

Toilet Zen
hal unik yang ada di jepang

Ingin merasakan manfaat dari perjalanan kamar mandi Zen tanpa dedikasi seumur hidup kepada Buddha? Pergilah ke Fukuroi di Prefektur Shizuoka. Kamar mandi digunakan oleh semua orang, termasuk pengunjung, dan berada di rumah pelatihan Zen. Terletak di tengah ruangan adalah patung untuk dewa toilet khusus. Ususama Myōō, dewa, bertanggung jawab untuk memurnikan bau yang tidak kudus. Pastikan untuk memasukkan koin ke dalam kotak korban saat Anda menjatuhkan anak-anak di kolam renang. [www.luas-dunia.blogspot.com]
Toilet Toyota
keunikan yang hanya ada di jepang

Apakah pergi ke kamar mandi setelah makan enak, rev mesin Anda? Jika tidak, itu karena Anda belum menemukan toilet yang tepat. Kami sarankan Anda menuju ke salah satu restoran ramen Ippūdō. Lokasi di Prefektur Aichi, rumah Toyota Motor Corporation, fitur mesin Toyota yang sepenuhnya dibongkar di dinding.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toilet Unik Hanya Ada Di Jepang, Berbahan Emas 18 Karat"

Posting Komentar